Friday, February 4, 2011

Kisah Perjalanan Luton Town


Oke sedikit tentang Luton Town
Luton Town F.C. merupakan sebuah tim sepak bola Inggris yang bermain di Blue Square BET Premier. Didirikan pada tahun 1885 sesudah bergabung. Bermarkas di Luton. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Kenilworth Road yang berkapasitas 10.260 penonton. Seragam mereka berwarna hitam putih.
Oke satu lagi, ternyata Luton Town akan merayakan ulang tahun klub yang ke 125


Maka dari itu untuk menyenangkan klub dan fans maka target saya harus menjadi juara, hingga tiket otomatis masuk ke league two dapat dengan mudah didapat. Maka dari itu untuk memperkuat tim maka saya pun mencari pemain berkualitas dan gratis alias free transfer dan meminjam pemain dari klub lain dengan tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun.

Chris James


Pemain ini merupakan salah satu pemain timnas new zealand dan masih aktif sebagai pemain timnas saya akan  jadikan dia sebagai playmaker tim


Kerrea Gilbert


mantan pemain arsenal, saya pasang sebagai bek sayap kanan, dilihat dari screenshotnya, dia punya masa depan yang cerah, umurnya juga masih muda.


Phill Younghusband




pemain jebolan Chelsea ini saya akan jadikan sebagai striker utama, masih muda dan merupakan salah satu anggota timnas Philipina.

Terry Dixon

pemain jebolan Westham ini saya juga tarik sebagai striker utama di tim ini dan saya duetkan dengan Phil Younghusband

Matthew Briggs

Pemain pinjaman dari fulham ini siap beroperasi di bek sayap bagian kiri. oke dan ini formasi terbaik dari tim Luton setelah perombakan

Dan ini daftar timnya

Oke semoga saya bisa menjuarai Blue Square BET Premier tahun ini, dan nantikan postingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment